CARA MENGGANTI NAMA FB YANG SUDAH LIMIT

by Zalfin on 02:46 PM, 09-Mar-13

Category: Tips & Trik

facebook-icon.gif

Hack Facebook : Trik Cara Ganti Nama FB yang Sudah Limit, Melebihi Kapasitas, Batas, Gak Tidak Bisa Diganti

Berikut adalah trik hacking buat faceboker yang gila suka ganti-ganti nama facebook, tetapi keinginan faceboker terganggu karena facebook.com membatasi kreasi faceboker sekalian.Kali ini Zalfin coba memberi solusi buat facebooker untuk bisa ganti-ganti nama fb sepuasnya sesuka hati tanpa dibatasi dengan aturan. Ikuti langkah berikut:

  1. Pertama Jangan lupa Log In pada akun Facebook kamu...: Ubah nama fb anda ke nama yg sblumnya Contoh :

    Nama Sekarang : Zalfin ID Part II

    Nama yg sebelumnya: Zalfin Ingin Dicinta

    nah ubah nama anda ke alamat INI

    (DAN MEMANG SEKARANG TIDAK BISA MENGANTINYA LANGSUNG SEPERTI DULU, , JADI HARUS DITULIS LAGI SAMA PERSIS DENGAN NAMA2YG DULU PERNAH DI PAKAI)

  2. Setelah berhasil mengubah ke nama sbelumnya sekrang buka : http://facebook.com/hacked atau langsung aja KESINI
  1. Klik amankan akun
  2. buat password baru anda
  3. klik lanjutkan ceklis semua email anda
  4. klik lanjutkan ntar ada tlisan gnti nama
  5. klik Ganti Nama
  6. ya sudah gnti aja
  7. lalu klik lanjutkan Selesai deh

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

44 responses to "CARA MENGGANTI NAMA FB YANG SUDAH LIMIT"

semrawut [11:39 PM, 09-Mar-13]

izin save gan.
Buat di rangkum di postingan saya
mampir ke gubukku yang paling sepi di mywapblog http://dingklik.heck.in
buat yang belum follbeck masih di tunggu

Zalfin [12:05 AM, 10-Mar-13]

@semrawut,
ok gan...

Setia Dc Hc [04:46 AM, 10-Mar-13]

mantap.. follow back di nanti

Zalfin [05:23 AM, 10-Mar-13]

@Setia Dc Hc,
oc.

Sutikno Newbie [12:29 PM, 03-Apr-13]

gk bsa lg gan,,,,??

Ahmad Majid [01:04 PM, 05-Apr-13]

ngga jadi woyyyyy

Muhammad Adi Purwanto [10:13 AM, 06-Apr-13]

Thanks Gan Infonya smile

Zalfin [06:59 AM, 07-Apr-13]

@Sutikno Newbie,
maaf gan low gax bisa...

Zalfin [07:00 AM, 07-Apr-13]

@Muhammad Adi Purwanto,
ya gan

Zalfin [07:00 AM, 07-Apr-13]

@Ahmad Majid,
maaf gan...

Tarmono MK [02:16 PM, 12-Apr-13]

Kok gak bisa buat nama lagi gan? sad cry

Zalfin [12:53 AM, 13-Apr-13]

@Tarmono MK,
coba cari trik kedua cara ganti nama yg terbaru di postingan'q gan., mudah2 bisa gan

Alzain [12:39 PM, 13-Apr-13]

Bneran nich,
bs ganti nama fb spuasnya??

Zalfin [01:07 PM, 13-Apr-13]

@Alzain
Maaf gan,saya gax pernah c0ba mengganti nama...

@san'z [07:20 AM, 26-Apr-13]

Kenapa ga Bisa gan..

???

Hary Suryawan [10:11 AM, 01-May-13]

kok gak bisa gan,,,
sad

mampir juga ya gan di www.hary-suryawan.heck.in

dhean khe yya dhean [08:27 AM, 03-May-13]

dheant

zadeghaa [05:37 AM, 09-May-13]

., gg bisa

Lubas [01:55 AM, 14-May-13]

Ganti nama dgn nama baru gi bisa gk gan..?

Lubas [01:57 AM, 14-May-13]

Ganti nama dgn nama baru gi bisa gk gan..?

feli [03:25 AM, 16-May-13]

mksh broo infonya ...100%ampuh

gepeng rajawali [04:19 PM, 18-May-13]

bisa sih ganti nama fb sepuasya... Yg penting buat fb baru.. Gonta ganti fb ya gonta ganti nama.. Ya nggk sobat??? He.he.he.. Ada ksempatan mampir sob ke htttp://misliyono.mwb.im msih gress sob!!!

Arieva Yuki [10:54 PM, 18-May-13]

Gan ane mau ganti nama ,
tapi kok yg lama ga mau di ganti ya,
cuma ditambah pada kurung aj nama itu kecil . ,

sri rahayu musa [04:19 AM, 24-May-13]

saya mau ganti dengan nama yang baru , karena nama nama sebelumnya tidak sesuai dengan saya inginkan jadi saya mau mengganti dengan nama baru yang gak ada di daftar daftar sebelumnya

Dhikaabasel [04:59 AM, 26-May-13]

.udah g work

Dhikaabasel [05:00 AM, 26-May-13]

.udah g work

Riezky [07:19 PM, 28-May-13]

Msh ngga' bza gan,tlg trik yg laenx...

ditoo [04:25 PM, 11-Jun-13]

@ditooknox

agus [01:18 AM, 27-Aug-13]

punyaku gak bisa,. Gan

indut [02:43 PM, 02-Sep-13]

aku dulu sudah pernah pakai cara ini,sekarang mau ganti nama lagi pake cara ini sudah gag bisa. tolong dikasih cara yang lain dong.

aciii [12:38 PM, 07-Sep-13]

aku ndk bisaaa... yha?

╭∩╮⎝≧⏝≦⎠╭∩╮ [12:46 AM, 11-Sep-13]

nyimak ae lah xixi kiss

Sindy Novianti [10:44 PM, 20-Sep-13]

Ko tetep gabisa sih sad

pu3 [03:11 AM, 26-Dec-13]

gak bisa tuh

Al fini [11:19 AM, 13-Jan-14]

fb ku gak ada nama sebelumnya sad . aku gak bisaaa

asjar [01:12 PM, 22-Feb-14]

udah kagak bisa gan

fesol [08:23 PM, 11-Mar-14]

ah gan gaje amat
udah limit gini nma fb ane

d cari* cara ngubah nama gk da yg ampuh
hasil'y ningil

Ramlah [02:43 PM, 01-Apr-14]

Sdh di coba,, malah gaa bisa di buka lg,, katanya kata sandi yang Anda msukkan salah..<br /><br />
Smpai sekarang gaa bisa di buka lg FB punya ku.. Klau mau buka kmbali,, harus jwb prtanyaan keamanan,, siapa nama guru kelas 1 SD kamu? Aku aja udh lupa siapa namanya.. Gimana dong?? Biar Fb ku bisa balik lagi???? Tolong yaa... Mksiih..

AikenChupank529 [05:59 PM, 30-Apr-14]

mantab:d

edy [02:15 AM, 04-May-14]

fb punya gue jdi gk bsa di buka gara2 ngikutin trick di atas....

ratna fadLi-ansyah [07:35 AM, 05-May-14]

kagak bisa koq kak....
sad

Reza Febry [08:49 AM, 16-May-14]

Ty gan infonya Ad Fb ane (Reza Febry Restaffa)

aji rio hermawan [02:09 AM, 02-Jun-14]

JOSSSSSSSS gan sedap....nye

MR X [08:14 AM, 04-Jun-14]

Ini mah boongan gan,ga bisa ,,jngann percaya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images